Yang Baru

Mampir Di Kab. Lamandau, Kalteng

Thursday, January 6, 2011
Setelah beberapa bulan saya di Kuala Kurun, saya berangkat lagi menuju Kabupaten Lamandau, Kalimantan Barat, salah satu kabupaten yang berbatasan langsung dengan Kalimantan Barat. Dari Pangkalan Bun, dapat ditempuh dengan travel, biayanya cukup Rp. 70.000,- sekali jalan..hehe.. Lama perjalan darat sekitar 3jam. Jika memilih jalur air juga masih tersedia speed..
Di Lamandau, saya tinggal di Nanga Bulik, tinggal di rumah kontrakan yang pemiliknya sudah menganggap saya sebagai anak sendiri..
Pada kesempatan kali ini saya menyempatkan diri jalan-jalan ke perbatasan Kabupaten Lamandau. Berikut gambaran suasana di Kabupaten Lamandau.

Sambutan Ketika Masuk Kabupaten Lamandau..
Anda akan disambut gapura selamat datang ketika memasuki Kab. Lamandau..hehe

Keindahan Alam Sebagian Wilayah Kab. Lamandau
Suasana Tahun Baru Di Kab. Lamandau
 


 Meskipun ga semeriah di kota-kota besar, tapi cukup meriah menurut saya... Menyambut pergantian taun 2010 ke 2011 ini Pemkab Lamandau menyelenggarak Dangdutan bersama rakyat di bundaran kota Lamandau.
Saya juga menyempatkan diri jalan-jalan di Pangkalan Bun, di Istana Kuning Tepatnya...
Sekian dulu sedikit cerita perjalanan saya di Kab. Lamandau, dilanjutkan lain kesemptan........

0 comments:

Post a Comment

Kritik and saran, laporan dead link disini ya kawan